Pengakuan Julia Perez Soal Masturbasi

Setelah berpisah dari mantan suaminya Demian Perez, Julia Perez belum juga menikah. Namun, untuk urusan seks, Jupe mengaku tak mau melakukannya dengan sembarangan pria yang belum menjadi suaminya. Dirinya pun memiliki 'ritual' dengan melakukan masturbasi saat dilanda hasrat melakukan hubungan.

"Jujur ya, gue nggak mau munafik. Untuk urusan seks, gua punya toys ( alat bantu sex ) sex. Gue sih mikirnya, mendingan pakai alat bantu aja daripada jajan. Toh nikmatnya sama. Gue nggak mau lihat lelaki lain. Puasnya cuma lima menit, tapi setelah itu malah jadi repot. Jadi, lebih aman pakai alat bantu sex wanita," ujar Jupe.

Jupe mengaku jika dirinya memang bisa melakukannya ketika dirinya sedang ingin. Baginya, kesibukannya di dunia entertainmen tidak serta merta membuatnya lupa akan seks.

"Itu yang gue nggak habis pikir. Kata orang, dengan menyibukkan diri, hasrat seks bisa berkurang. Ternyata gue nggak tuh. Habis pulang kerja dari pagi sampai pagi lagi, kalau lagi kepengen, ya udah.  Kalau soal seks, gue sih punya moto begini:  Say No to Drugs, Say No to Kleleran, Say Yes to Sex. Yang terakhir perlu digarisbawahi lho ya: ngeseksnya dengan pasangan kita sendiri, suami-istri. Bukan dengan yang lain. Kalau itu gue nggak setuju!," pungkasnya.

0 Response to "Pengakuan Julia Perez Soal Masturbasi"

Posting Komentar